Principles of Service Management
0(0)

Principles of Service Management

Temukan potensi transformatif manajemen layanan untuk bisnis Anda. Di era di mana persaingan berkisar pada layanan dan bukan hanya produk, merangkul pendekatan yang berorientasi pada layanan sangat penting, bahkan untuk perusahaan yang berpusat pada produk. Program ini mempelajari konsep-konsep manajemen layanan yang mutakhir, yang menekankan pada pergeseran ke arah strategi pemasaran dan manajemen yang berpusat…

Description

Temukan potensi transformatif manajemen layanan untuk bisnis Anda.

Di era di mana persaingan berkisar pada layanan dan bukan hanya produk, merangkul pendekatan yang berorientasi pada layanan sangat penting, bahkan untuk perusahaan yang berpusat pada produk.

Program ini mempelajari konsep-konsep manajemen layanan yang mutakhir, yang menekankan pada pergeseran ke arah strategi pemasaran dan manajemen yang berpusat pada layanan.

Anda akan mempelajari seluk-beluk model bisnis layanan, penciptaan nilai, mengelola persepsi pelanggan, dan memastikan pemenuhan janji. Dapatkan wawasan tentang bagaimana mengadopsi pola pikir yang berorientasi pada layanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengatasi berbagai hambatan bisnis! 

(Materi Pembelajaran dalam Bahasa Indonesia, Modul Pembelajaran menggunakan aplikasi Gnowbe Digital Learning)

 

Tujuan Program:

  1. Mengidentifikasi dan memahami teori, konsep, dan model utama dalam manajemen layanan.
  2. Memanfaatkan teori, konsep, dan model yang relevan untuk mengatasi tantangan manajemen layanan yang umum.
  3. Menyelidiki signifikansi dan kemungkinan pemikiran berbasis layanan dalam operasi bisnis.

 

Sesi Program:

  1. Pelayanan dalam perspektif bisnis
  2. Pentingnya orientasi pelayanan
  3. Bisnis Layanan yang Menguntungkan
  4. Profitabilitas Layanan dan Pengembalian Timbal Balik dalam Hubungan
  5. Produktivitas Layanan
  6. Pemasaran Internal & Komunikasi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan
  7. Branding Layanan 8. Mengelola Budaya Layanan) 9. Dari manufaktur hingga layanan

 

Pembicara Program:

Julian Foe, M.Pd

Memiliki karakteristik sebagai coach dan trainer dengan motivasi tinggi, intuisi yang tajam dalam mengembangkan potensi pemimpin. Ia telah diakui sebagai pembicara inspirasional baik secara nasional maupun internasional, berbicara tentang topik kepemimpinan, hubungan manusia, membangun budaya dan organisasi yang sehat. Program yang ia kembangkan secara kreatif telah membantu transformasi pribadi dan organisasi dari para klien menuju budaya unggul; dan beliau diundang sebagai narasumber diberbagai event kepemimpinan dan pengembangan organisasi di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Thailand, Korea Selatan, dan Brasil. Beliau juga menjabat sebagai Board of Advisor bidang Human Capital di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional. Inisiatif kerja globalnya termasuk peran sebagai Country Director Global Leadership Summit Indonesia dan pernah memimpin sebagai Lead Facilitator bidang Pendidikan di Global Initiatives Forum.

 

Harga Rp. 1.000.000

Rp1,000,000.00
loading...