Performance Management
0(0)

Performance Management

Manajemen di semua bidang sangat diperlukan untuk mengoptimalkan cara kerja Anda khusunya di dalam pekerjaan. Manajemen di semua bidang sangat diperlukan untuk mengoptimalkan cara kerja Anda khusunya di dalam pekerjaan. Manajemen pada dasarnya adalah get thing done people. Oleh karena itu, sukses-tidaknya seorang manajer sangat ditentukan oleh tinggi rendahnya kinerja orang per orang dan tim…

Description

Manajemen di semua bidang sangat diperlukan untuk mengoptimalkan cara kerja Anda khusunya di dalam pekerjaan.

Manajemen di semua bidang sangat diperlukan untuk mengoptimalkan cara kerja Anda khusunya di dalam pekerjaan.

Manajemen pada dasarnya adalah get thing done people.

Oleh karena itu, sukses-tidaknya seorang manajer sangat ditentukan oleh tinggi rendahnya kinerja orang per orang dan tim yang dipimpinnya.

Jadi, jika Anda ingin menjadi manajer yang sukses, Anda harus membuat, membantu, dan menuntut mereka berkinerja tinggi.

Inilah perlunya pembelajaran “Performance Management”

 

Tujuan Program:

1. Meningkatkan Kinerja Individu di dalam organisasi, melalui pengukuran dan evaluasi kinerja secara teratur, manajer dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan karyawan, memberikan umpan balik yang konstruktif, dan merencanakan pengembangan karir yang tepat

2. Meningkatkan Kinerja Tim meningkatkan kinerja tim secara keseluruhan. Dengan mengidentifikasi tujuan tim yang jelas, mengukur kemajuan, dan memberikan umpan balik yang efektif, manajer dapat membantu tim bekerja secara efisien dan efektif.

3. Menghubungkan Kinerja dengan Strategi Organisasi: Performance management membantu menghubungkan kinerja individu dan tim dengan tujuan dan strategi organisasi secara keseluruhan.

 

Sesi Program:

  • Apakah Manajemen Kinerja itu?
  • Memimpin Demi Kinerja
  • Keahlian dalam Manajemen Kinerja
  • Proses Manajemen Kinerja
  • Menciptakan tim yang Berkinerja Tinggi

 

Pembicara Program :

Julian Foe M,Pd.

Memiliki karakteristik sebagai coach dan trainer dengan motivasi tinggi, intuisi yang tajam dalam mengembangkan potensi pemimpin. Ia telah diakui sebagai pembicara inspirasional baik secara nasional maupun internasional, berbicara tentang topik kepemimpinan, hubungan manusia, membangun budaya dan organisasi yang sehat. Program yang ia kembangkan secara kreatif telah membantu transformasi pribadi dan organisasi dari para klien menuju budaya unggul; dan beliau diundang sebagai narasumber diberbagai event kepemimpinan dan pengembangan organisasi di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Thailand, Korea Selatan, dan Brasil. Beliau juga menjabat sebagai Board of Advisor bidang Human Capital di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional. Inisiatif kerja globalnya termasuk peran sebagai Country Director Global Leadership Summit Indonesia dan pernah memimpin sebagai Lead Facilitator bidang Pendidikan di Global Initiatives Forum.

 

Harga : Rp. 1.000.000

Rp1,000,000.00
loading...