Power Of Creativity
0(0)

Power Of Creativity

(Kekuatan Kreativitas)

Description

Manajer seperti apa yang dibutuhkan pada masa sekarang, ketika segala aspek kehidupan semakin cepat berubah? Apakah semata-mata hanya manajer yang memiliki kemampuan manajerial untuk menangani berbagai kegiatan rutin di dalam suatu organisasi atau perusahaan? Saat ini yang diperlukan adalah kemampuan MANAJERIAL yang KREATIF, yang menjawab berbagai perubahan dengan berbagai INOVASI.

Session Titles:

  1. Apakah Kreativitas itu?
  2. Kreativitas dan Manajemen
  3. Sejauh Mana Kreativitas Anda?
  4. Menghasilkan Ide-Ide Kreatif
  5. Menjual Ide-Ide Kreatif

Content Creator:

– Julian Foe –

Julian Foe terlibat aktif dalam pengembangan organisasi nirlaba yang yang mempunyai kepedulian untuk membangun potensi dan kapasitas SDM antara lain : Koordinator Kingdom Business Community (KBC), Partner dari NEXLeaders (Eagles Leadership Institute) – Singapore, Koordinator Global Leadership Summit untuk Indonesia.
Saat ini, sebagai Managing Partner dari PT. Qando Qoaching (perusahaan konsultan pembangun talenta dan budaya organisasi), ia telah mendapat kepercayaan dari para klien terhadap dedikasi dan kompetensinya dalam bidang pengembangan SDM dan telah memberinya kesempatan untuk menjadi executive coach dan melatih para pemimpin bisnis seperti di : PT. Kalbe Farma, Tbk., UNDP, Standard Chartered Bank, BCA, PT. Charoen Pokphand TBK, CNOOC, dll.
Rp1,000,000.00
loading...