Apakah saya pemimpin yang “toxic”?
0(0)

Apakah saya pemimpin yang “toxic”?

Teman saya Vince (bukan nama sebenarnya) adalah seorang atasan yang menyenangkan. Dia ramah pada teman-temannya dan pada kliennya. Namun, di kantor, dia menunjukkan sisi gelap dari tampilan ramah dan menyenangkannya. Emosinya bisa meledak ketika tugas tertentu tidak dilakukan sesuai dengan harapannya. Jelaslah bahwa staf nya ada untuk membuatnya sukses. Dia tidak ragu-ragu memarahi atau mengecilkan…

Description

Teman saya Vince (bukan nama sebenarnya) adalah seorang atasan yang menyenangkan. Dia ramah pada teman-temannya dan pada kliennya. Namun, di kantor, dia menunjukkan sisi gelap dari tampilan ramah dan menyenangkannya. Emosinya bisa meledak ketika tugas tertentu tidak dilakukan sesuai dengan harapannya.
Jelaslah bahwa staf nya ada untuk membuatnya sukses. Dia tidak ragu-ragu memarahi atau mengecilkan mereka. Rekan bisnis Vince mencoba untuk memberitahu bagaimana kepemimpinan dan gaya manajemennya mempengaruhi timnya. Marah pada umpan balik konstruktif tersebut, Vince meninggalkan rekan bisnisnya dan meninggalkan kapal.
Apakah Anda, seperti Vince, seorang pemimpin beracun? Pemimpin seperti apakah Anda? Bagaimanakah orang lain akan menggambarkan kepemimpinan Anda?
Setiap kita yang memimpin dan mengelola orang lain ingin menjadi pemimpin dan manajer yang dipercayai, dihormati, dan diikuti oleh orang-orang. Saya tahu Anda punya aspirasi yang sama. Ada harapan!
Program ini akan menolong Anda memahami dan mengelola kadar racun Anda sebagai seorang pemimpin. Bergabunglah, dan ikut dalam perjalanan untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat bagi tim dan organisasi Anda!

 

Content Creator

– Michael Tan –
Sebagai Presiden dari Eagles saat ini, Michael mengawasi program-program inti dari organisasi itu dan memimpin dalam perencanaan dan pengambilan keputusan strategis. Dia tergabung dalam Fakultas Eagles Leadership Institute (ELI) dan telah berbicara di berbagai konferensi, seminar, dan retret Kepemimpinan di Singapore, Malaysia Barat dan Timur, Thailand, Indonesia dan Cina.

 

Session Titles:

  1. Kepemimpinan Beracun ada di mana-mana
  2. Atasan Baik vs Buruk
  3. Seberapa beracunnya Anda? -1
  4. Seberapa beracunnya Anda?-2
  5. Bagaimana Saya Bisa Mengelola Kadar Racun Saya?
  6. Mengembangkan Nilai-nilai & Karakter Kepemimpinan
  7. Berurusan dengan Pemimpin Beracun

Untuk grup lebih dari 20 orang silahkan hubungi Ibu Endang +62-855-8500-914 untuk mendapatkan harga corporate.

Free
loading...